Beranda header Terkapar di Tengah Jalan, Seorang Pria Dievakuasi Patroli Polsek Tawang ke RSU...

Terkapar di Tengah Jalan, Seorang Pria Dievakuasi Patroli Polsek Tawang ke RSU Dr.Soekardjo

820
0

Petugas Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota pada Sabtu, 7 April 2018 melaksanakan tugas patroli rutin. Aiptu Rahmat Deni bersama rekannya menyusuri jalan utama di wilayah Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Sekira jam 01.15 WIB saat melintas Simpang 4 Jln.Sutisna Senjaya Kel. Lengkongsari, petugas menemukan  seorang Laki-laki tergeletak ditengah jalan berikut  satu unit sepeda motor Yamaha RX King tanpa plat nomor yang juga tergeletak tak jauh dari situ.

Petugas kemudian memeriksa kondisi fisik orang tersebut, karena masih menunjukan tanda-tanda kehidupan maka anggota Polsek segera mengevakuasi orang tersebut ke RSU Dr.Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Dari identitas yang ada pada orang tersebut, diketahui bahwa Laki-laki tersebut bernama M.Farid Muslim, usia 18 tahun, Pelajar/Mahasiswa, alamat di Kp. Sukarame Rt. 005/007 Desa Sukawangun Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas jaga UGD Dr.Soekardjo diduga orang tersebut mengalami kecelakaan lalu-lintas karena terdapat luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan, serta pada bagian wajah.

Polsek Tawang kemudian mengamankann kendaraan korban dan mencoba menghubungi keluarga korban.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini