Beranda header Terlantar Di Pinggir Jalan, Polsek Indihiang Antarkan Penumpang Angkutan Umum Yang Sedang...

Terlantar Di Pinggir Jalan, Polsek Indihiang Antarkan Penumpang Angkutan Umum Yang Sedang Mogok Operasional

1073
0

Wilayah Indihiang merupakan tujuan akhir dari angkutan umum trayek nomor 05 Kota Tasikmalaya yang jumlah armadanya merupakan yang terbanyak dibandingkan dengan kendaraan nomor trayek lainnya.

Dengan kondisi tersebut diatas, saat terjadinya mogok operasional angkutan umum pada hari ini Rabu, 26 Juli 2017 membuat kegiatan transportasi dan lalu-lintas menjadi sangat terganggu. Masyarakat pengguna setia angkutan umum mengalami kesulitan mana kala angkutan umum tersebut tidak beroperasi.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota segera melakukan upaya untuk menghindari terjadinya penumpukan penumpang. Hal tersebut dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. Dengan menggunakan kendaraan dinas Ranger Sabhara dan kendaraan Kuda Lantas, warga masyarakat yang akan bepergiand ari satu tempat ke tempat lain sedikit demi sedikit diangkut dan diantarkan ke tempat tujuan.

Wakapolsek Indihiang AKP Sri Sulistyaningsih,SH besama Kanit Lantas IPDA Asep Saefuloh nampak sibuk mengantarkan penumpang yang ada disepanjang Jl.Raya Indihiang yang rata-rata tujuannya adalah ke arah kota. Sedangkan Kapolsek KOMPOL Tri Sumarsono,SH,MSi nampak berada di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya untuk memantau aksi unjuk rasa dari pengurus Organda Kota Tasikmalaya, pengurus trayek dan awak angkutan umum baik perkotaan maupun perbatasan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini