Beranda BinKam Tertinggal di Area CFD, Seorang Gadis Diamankan di Pos Polisi Adipura

Tertinggal di Area CFD, Seorang Gadis Diamankan di Pos Polisi Adipura

853
0

Minggu 25 Desember 2016 bertepatan dengan hari Natal, kegiatan Car Free Day sesuai jadwal adalah ditiadakan/diliburkan, namun masyarakat Tasikmalaya ini tetap dengan antusias melaksanakan CFD di Jl. KHZ. Mustopa tersebut dengan sangat meriah dan penuh sukacita.
Ditengah-tengah kemeriahan CFD tersebut ada 1 anak yang terpisah dari kedua orang tuanya, sehingga anak tesebut berusaha mencari kedua orang tuanya namun tidak jua ketemu.

Pada saat anggota Pospam melaksanakan Patroli anak tersebut ditemukan sedang menangis, dan salah seorang pengunjung CFD menjelaskan bahwa anak ini terpisah dengan orang tuanya.
Saat anak itu ditanya ternyata mengaku bernama GISELA, umur 6 tahun, mengaku beralamat dari Ciakar Kec. Cibeureum. Selanjutnya anak tersebut dibawa ke Pospam Adipura. Mendapati temuan itu anggota Pospam segera menyampaikan kejadian itu ke Posko Galunggung / Polres Tasikmalaya Kota untuk disampaikan ke Polsek jajaran barangkali ada laporan anak hilang yang masuk ke Polsek jajaran.

Sejam kemudian ke Pos Polisi Adipura datang Sdr. Egi, alamat Kp.Ciakar Wuluh Kel. Ciakar Kec. Cibeureum yang menyatakan sebagai orang tua anak yang bernama Gisela. Setelah dipastikan betul itu orang tuanya  selanjutnya anak tersebut dibawanya pulang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini