Beranda BinKam Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan, Salah Satu Mobil Anggota Polres Tasikmalaya Kota

Tiga Unit Mobil Terlibat Kecelakaan, Salah Satu Mobil Anggota Polres Tasikmalaya Kota

147
0
BERBAGI

Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan 3 kendaraan mobil terjadi kemarin pagi di Jl.Raya Kadipaten Kp./Ds.Cibahayu Kec.Kadipaten Kab.Tasikmalaya.

Awal mula kejadian adalah saat kendaraan truk kontainer TNKB B-9206-UOK datang dari arah Barat yang dikemudikan oleh Sdr. Halimi, 28 tahun, warga Karanganyar Tegal. Sesaat tiba di TKP kendaraan tersebut mengalami rem blong sehingga pengemudi tidak bisa mengedalikan kendaraannya.  Sementara itu dari arah berlawanan datang kendaraan sedan Suzuki Baleno yang dikemudikan oleh sdr.Yusup seorang anggota Polri dari Polres Tasikmalaya Kota. Tepat di belakangnya kendaraan Suzuki Baleno tersebut ada Toyota Avanza yang dikemudikan oleh sdr.Enda Darda warga Ds.Banjarsari  Kec.Sukaresik Kab.Tasikmalaya. Truk kontener yang telah hilang kendali tersebut langsung menabrak ke-2 kendaraan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut, namun pengemudi alami luka ringan selanjutnya pengemudi kontener dan sedan di rawat di Puskesmas Lanbau Kec.Ciawi Kab.Tasikmalaya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here