Beranda header Tim Biddokes Polda Jabar Lakukan Otopsi Mayat Korban Meninggal Kasus Sukarindik Berdarah

Tim Biddokes Polda Jabar Lakukan Otopsi Mayat Korban Meninggal Kasus Sukarindik Berdarah

207
0
BERBAGI

Tindak lanjut dari terungkapnya kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia (berita lengkapnya kunjungi https://www.tribratanewspolrestasikkota.com/polsek-indihiang-polres-tasikmalaya-kota-amankan-pelaku-penganiayaan-yang-mengakibatkan-korban-tewas/), hari ini Kamis  12 Oktober 2017 mulai pukul 10.30 WIB sampai 13.20 WIB bertempat di Komplek Pemakaman Gunung Kihiang Kp.Sukarindik  Kel. Sukarindik Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya telah dilaksanakan otopsi terhadap mayat korban atas nama  Sdr. Hamdan.

Otopsi dilakukan oleh tim forensik dari Biddokes Polda Jabar sebanyak 18 orang pimpinan Dr.Fahmi Arief Ilham. Hadir dalam otopsi tersebut Kapolsek Indihiang, tim Identifikasi Polres Tasikmaaya Kota, Kanit Reskrim berikut anggota, Kanit Sabhara dan Kanit Lantas. Untuk mengamankan jalannya otopsi, petugas Sabhara Polsek dibantu dari Polres sebanyak 20 orang berada di lokasi.

Otopsi ini adalah salah satu bagian dari proses penyidikan Polri untuk melengkapi berkas penyidikan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan di muka persidangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here