Beranda BinKam Tim Puslabfor Mabes Polri Laksanakan Penyelidikan di TKP Kebakaran Pasar Manonjaya

Tim Puslabfor Mabes Polri Laksanakan Penyelidikan di TKP Kebakaran Pasar Manonjaya

356
0
BERBAGI

Pada hari Jum’at tanggal 17 Maret 2017 mulai jam 08.40 s/d jam 11.00 WIB bertempat di TKP kebakaran Pasar Kidul dan Pasar Kaler Kec.Manonjaya Kab.Tasikmalaya telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap saksi-saksi kejadian kebakaran pasar tradisional Manonjaya oleh Puslabfor Mabes Polri sebanyak 3 orang diantaranya Kompol Karya Wijayadi ST, AKP.Aji Pibrianto Arrosyid ST, IPTU Tri Septian Wijanarko S.Si, dan diikuti oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Kapolsek Manonjaya beserta anggota.

Adapun Puslabfor pertama-tama sebelum melakukan olah TKP terlebih dahulu memeriksa beberapa saksi yang mengetahui kejadian asal mula titik api yaitu sdr.Apip dan sdr.Acu sebagai penjaga pasar pada malam tersebut bersama 6 orang saksi lainnya. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dilanjutkan dengan peninjauan sekitar TKP serta memeriksa titik awal api yang ditunjukan oleh para saksi yaitu blok BI kios nomor 1 sebagai penjual kosmetik milik sdri. Maryah.

Selanjutnya setelah melakukan pemeriksaan di beberapa titik dari 434 kios kemudian team Puslabfor Mabes Polri melakukan pemeriksaan di sekitar titik awal api yaitu Blok B1 kios nomor 1. Selanjutnya pihak Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Manonjaya menunggu hasil dari pemeriksaan Forensik Mabes Polri. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan aman tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here