Beranda BinKam Tindaklanjuti Program Promoter Kapolri, Polres Tasikmalaya Kota Gandeng Developer Sediakan Perumahan Bagi...

Tindaklanjuti Program Promoter Kapolri, Polres Tasikmalaya Kota Gandeng Developer Sediakan Perumahan Bagi Personil

707
0

Pada hari Jum’at 27 Oktober 2017 jam 09.00.WIB Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto,S.I.K bersama pihak Asabri dan developer perumahan PT.Mega Mutiara Regency mengadakan sosialisasi pembangunan perumahan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Bhayangkara Mapolres kepada anggota jajaran Polres Tasikmalaya Kota dengan maksud agar para anggota yang belum mempunyai rumah bisa mengambil dengan adanya fasilitas uang muka oleh Asabri.

Pada sosialisasi terserbut Wakapolres menyampaikan sambutan diantaranya selamat datang kepada pihak Asabri dan pengembang yang sudah datang untuk menyosialisasikan  kepemilikan rumah bagi anggota. Bagi anggota yang berminat  silahkan didengarkan dan tanyakan bila belum mengerti sehingga memahami dan mendapatkan informasi sejelas-jelasnya.

“Rumah merupakan kebutuhan yang tidak bisa kita hindarkan, dan perlu diingat bila kita beli rumah lambat laun nilainya meningkat”, demikian wejangan Wakapolres kepada hadirin peserta sosialisasi.

“Kita punya gaji dan remunerasi, sisihkan untuk keperluan rumah jangan sampai kita terlena tidak memikirkan masa depan”, demikian tambah Wakapolres. Kesatuan telah menyediakan rumah dinas bagi anggota, namun jumlahnya terbatas dan tidak bisa dihuni selamanya. Jangan sampai terjadi seperti di daerah lain adanya rumah dinas yang ditempati oleh yang tidak berhak.

“Kegiatan penyedian rumah bagi anggota ini adalah salah satu Program Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian lewat Promoter. Yaitu agar satuan kewilayahan bisa menggandeng Developer untuk menyediakan rumah murah dan terjangkau bagi anggota”, demikian Kompol Mujianto,S.IK mengakhiri sambutannya.

Adapun dari pihak develover  yaitu Bpk.Budi Mahmud Saputa menjelaskan bahwa penyedian rumah ini adalah merupakan program pemerintah karena rumah ini bersubsidi dan diharapkan bisa memanfaatkan momentum ini.

“Silahkan dihitung-hitung, jika kita tinggal ngontrak atau nyewa dibanding dengan nyicil Perum perbandingannya tidak terlalu jauh”, demikian pihak developer memberikan gambaran kepada para peserta.

Kegiatan diakhir dengan tanya-jawab antara anggota Polres dan Polsek dengan pengembang unutk mengetahui lebih jauh seputar spesifikasi rumah yang akan dibangun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini