Beranda header Upacara HUT Bhayangkara-71 Polres Tasikmalaya Kota Dimeriahkan Dengan Defile Pasukan

Upacara HUT Bhayangkara-71 Polres Tasikmalaya Kota Dimeriahkan Dengan Defile Pasukan

1120
0

Ada satu hal yang berebeda pada upacara HUT Bhayangkara dari tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota. Selain tempatnya dilaksanakan di Lapangan Dadaha pada rangkaian upacara tersebut dilaksanakan defile pasukan upacara.

Pada Senin, 10 Juli 2017 tersebut pasukan yang telah selesai melaksanakan upacara kemudian menyusun barisan di sekitar jalan Dadaha depan Gedung Generasi Muda. Rangkaian defile masing-masing dimulai dari barisan kompi Perwira Polres Tasikmalaya Kota, kompi TNI, kompi Polwan, kompi  Lantas, Binmas, Sabhara dan Reskrim, sementara dari Pemkot tampil kompi Dishub dan BPBD yang berbaris melewati tenda yang diisi oleh Muspida. Tidak ketinggalan potensi masyarakat berupa Ormas dan pelajar yang mengikuti defile pasukan ini. Menutup defile adalah rangkaian kendaraan operasional penunjang kegiatan anggota Polres dan Polsek dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini terasa sangat istimewa dan berkesan, setidaknya demikian yang dirasakan oleh warga. AKBP (Purn) Yono Kusyono selaku Ketua Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) yang menghadiri upacara tersebut menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas terlaksananya upacara tersebut. Ia mengharapkan Polri akan semakin profesional dan dicintai masyarakat ke depannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini