Beranda Headline Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum AIPTU Affan Kristanto

Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum AIPTU Affan Kristanto

150
0
BERBAGI

Innalilahi wa Innailaihi Rojiun..

Telah meninggal dunia menghadap kehadirat Allah SWT anggota Polres Tasikmalaya Kota AIPTU Affan Kristanto pada Kamis, 28 Februari 2019 sekira jam 04.30 WIB. Almarhum meninggal karena sakit yang telah dideritanya selama beberapa tahun kebelakang.

Upacara pelepasan jenazah almarhum AIPTU Affan Kristanto dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Drs.Sutisna,MSi, dan IPDA Iqsan KBO Sabhara bertindak sebagai komandan upacara.

Dari rumah duka di Jl.Mancagar Kel./Kec.Cipedes, upacara dilaksanakan dengan khidmat dalam suasana haru. Sesuai permintaan keluarga, almarhum akan dibawa ke kampung halamnnya di Purwokerto. Dalam upacara tersebut personil Polres Tasikmalaya Kota cukup kaget dengan kedatangan orang nomer satu di jajaran pemerintahan Kota Tasikmalaya. Walikota Tasikmalaya H.Budi Budiman berkesempatan hadir untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Sampai dengan saat ini, jenazah almarhum masih dalam perjalanan menuju tempat pemakaman di Purwokerto. Seluruh keluarga besar Polres Tasikmlaya Kota dan Bhayangkari mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya. Semoga almarhum mendapat kebahagiaan di alam kuburnya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here