Beranda header Upaya Sat Sabhara Jaga Kota Tasikmalaya Dari Berbagai Bentuk Kemaksiatan

Upaya Sat Sabhara Jaga Kota Tasikmalaya Dari Berbagai Bentuk Kemaksiatan

88
0
BERBAGI

Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota pada Senin tanggal 11 September 2017 melaksanakan kegiatan preventif berupa Patroli Bersepda ke lokasi-lokasi yang memiliki kerawanan Kamtibmas. Petugas menyusuri tempat-tempat yang rawan kriminalitas maupun rawan macet.

Pada siang menjelang sore, Satuan Sabhara melaksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran praktek prostitusi yang ada di hotel atau penginapan. Upaya Polres untuk menekan penyakit masyarakat hari ini cukup berhasil.  Setidaknya 3 pasangan bukan suami-istri berhasil diamankan oleh petugas.

Berbagai alasan klise disampaikan kepada petugas saat mereka akan digiring ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Ada yang ngakunya kemalaman jadi harus nginap di hotel, ada juga yang ngaku kena penyakit maag jadi kalau sedang kumat harus manggil pasangan tak resminya.. “maaah..mah..!”

Namun berbagai alasan dari mulai yang klasik hingga yang futuristik tidak menggoyahkan semangat anggota Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga Kota Tasikmalaya dari segala bentuk kemaksiatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here