Beranda Headline Wakapolres Tasik kota hadiri Kuliuah Umum oleh Menteri Kelautan dan perikanan di...

Wakapolres Tasik kota hadiri Kuliuah Umum oleh Menteri Kelautan dan perikanan di Unsil.

119
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 23 Agustus 2018 mulai jam 09.15 s.d 10.55.WIB. Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Widi setiawan, S.I.K, M.I.K, menghadadiri kuliah umum oleh mentri kelautan dan perikanan RI D( HC) Susi Pujiastuti kepada para mahasiswa baru Unsil sebanyak 2600 Orang. angkatan tahun 2018.

Adapun kegiatan tersebut bertempat di Gedung Mandala Universitas Siliwangi Tasikmalaya Jl. Siliwangi No. 24 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Selaku penanggung jawab kegiatan Plh. Rektor Universitas Siliwangi Tasikmalaya Sdr. Dr. H. Iis Marwah, M.Pd.

Hadir pada kegiatan ini Peserta Kuliah Umum (Mahasiswa Baru) dan Undangan lainnya yang berjumlah l.k 2.600 orang, diantaranya :

Dr. (HC) Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan RI), Brahmantya Satyamurti Purwadi, ST (Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan RI), Dr. H. Is Marwan, M.Pd (Plh. Rektor Unsil)
Heru Saptaji (Kepala BI), Letkol PNB M Pandu Adi Subrata SH (Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya).

Kompol Widi Setiawan, S.Ik, M.Ik (Wakapolres Tasikmalaya Kota), Mayor Inf. Muksit (Danramil Indihiang), AKP Didik Rohim Hadi, SH, M.Si (Kasat IK Polres Tsm Kota), Deddy Supriadi(Kepala Dinas Pertanian, Perikanan dan Kelautan Kota Tasikmalaya,  Letda Inf. M.Abduh (Perwakilan Brigif), Wakil rektor, pimpinan fakultas dan dosen

Sambutan Plh. Rektor : Sebuah kehormatan atas kedatangan Ibu Menteri disela sela kesibukannya untuk menjadi nara sumber pada kuliah umum,Ibu susi adalah wanita tangguh yang berani dan berjiwa enterprener, Kepada para mahasiswa, manfaatkan kegiatan ini sebagai bahan menimba ilmu dari ibu menteri, Dengan mengucapkan Basmallah kuliah umum ini secara resmi saya nyatakan dibuka.

D. Sebelum kuliah umum dilaksanakan penayangan profil Menteri Susi dan menyampaikan pada intinya sebagai berikut :

Apa yg saya lakukan di kementerian merupakan upaya untuk menjadikan Indonesia menjadi poros dunia dalam bidang kelautan dan perikanan, Saya hanya membantu mengimplementasikan kebijakan presiden dan wapres yaitu visi Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Harapan Menteri Susi : Agar generasi muda Indonesia dapat menjaga kebersihan laut Indonesia terutama dari sampah plastik, Agar generasi muda Indonesia dapat menjaga keberlanjutan sumber daya laut Indonesia dari berbagai eksploitasi.

Agar generasi muda Indonesia dapat mengawal kedaulatan laut Indonesia, dan Agar generasi muda Indonesia gemar makan ikan supaya sehat, cerdas dan kuat

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here