Beranda Headline Wakapolres Tasikmalaya Kota Menghadiri Penutupan PPBN Universitas Siliwangi Tasikmalaya

Wakapolres Tasikmalaya Kota Menghadiri Penutupan PPBN Universitas Siliwangi Tasikmalaya

722
0

Pada hari Sabtu tanggal 13 Januari 2018 jam 08.30 WIB Kapolsek Tawang IPTU Engkos Kosasih,SH,MH menghadiri undangan penutupan kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara ( PPBN ) bertempat di Lapangan Utama Universitas Siliwangi Jln. Siliwangi No. 24 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya.

Pada penutupan PPBN  ini diikuti sekitar 3000 mahasiswa dari setiap fakultas dan ditutup oleh Rektor Unsil Prof.Dr.Rudi Priyadi, MS.i.

Penutupan PPBN ini dihadiri oleh Muspida Kota Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili oleh Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto,SIK, anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Wakil Rektor dan dosen pengajar beserta staf Universitas Siliwangi.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Siliwangi Prof. Dr. Rudi Priyadi,M.Si. menyampaikan kepada seluruh mahasiswa/i peserta pelatihan PPBN bahwa mahasiswa sebagai tulang punggung negara, mahasiswa diharapkan sebagai pemersatu bangsa.

Peserta pelatihan lebih mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa,  dengan adanya pelatihan PPBN diharapkan agar mahasiswa lebih disiplin diri dan kuat menghadapi tantangan menuju Indonesia Emas di tahun 2045.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini