Beranda Headline Wakapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Beberapa Penekanan Pada Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha

Wakapolres Tasikmalaya Kota Sampaikan Beberapa Penekanan Pada Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha

84
0
BERBAGI

Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha tahun 1438 H / 2017 Kamis pagi, 31 Agustus 2017 jam 07.30 WIB.

Apel ini diikuti oleh anggota Polres Tasikmalaya Kota, Polsek jajaran dan PNS dengan jumlah sebanyak 300 personil. Apel kesiapan dipimpin oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Mujianto,S.IK, dan bertindak sebagai Komandan Apel Kasat Sabhara AKP Yudiono,S.Sos.

Dalam amanatnya pimpinan apel menyampaikan beberapa hal diantaranya perlunya kesiapan anggota dalam mengantisipasi lonjakan arus lalu-lintas pemudik yang akan liburan selama musim liburan Idul Adha kali ini. Terlebih dengan adanya pengalihan arus lalu-lintas dari Ciamis menuju Bandung dialihkan menuju Simpang Bojong Jengkol / Parhon serta Simpang Lima.

Terakhir agar seluruh personil di Polsek agar mewaspadai hewan ternak yang ada di seluruh wilayah agar terhindar dari sasaran pelaku kejahatan berupa pencurian ternak. Tidak lupa pengaman tempat wisata mengingat pada liburan Idul Adha warga Tasikmalaya maupun luar kota yang ingin menghabiskan waktunya liburannya di Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here