Beranda Headline Wakapolsek Cihideung Menjadi Pembina Upacara di SMPN 6 Tasikmalaya dan Sampikan Informasi...

Wakapolsek Cihideung Menjadi Pembina Upacara di SMPN 6 Tasikmalaya dan Sampikan Informasi Kepolisian

1149
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 16 Januari 2017 sekira  jam 07.00 WiB s/d 08.00 WIB  bertempat di Lapangan Upacara SMPN 6 Kota Tasikmalaya, Waka Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya AKP Yudiono S.Sos. MM beserta Bhabinkamtibmas Kel.Cilembang BRIPKA Abdul Rahman melaksanakan pembinaan dan menyampaikan pesan Kamtibmas yang dirangkai dengan kegiatan upacara bendera.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polsek Cihideung peserta upacara bendera diikuti oleh 1.159 siswa/siswi SMPN 6 Tasikmalaya beserta para guru dan dewan pembina Sekolah. Wakapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para siswa antara lain  memberikan kesadaran hukum dan tertib Lalu Lintas di jalan raya. Dilaksanakan pula pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba,  kenakalan remaja, dan antisipasi berandalan motor. Selain itu perlu mewaspadai akan maraknya penipuan dengan modus berita kecelakaan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Terkait dengan agenda rutin penerimaan Polri, dalam kesempatan itu Wakapolsek mensosialisasikan juga bagi siswa yang berminat mendaftarkan diri sebagai anggota Polri. Dalam kegiatan tersebut Bapak Kepala sekolah SMPN 6 Tasikmalaya menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas terselenggaranya upacara dan diharapkan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan rutin ke sekolah- sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here