Beranda Headline Wali kota Tasikmalaya Sebagai pimpinan apel gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2018

Wali kota Tasikmalaya Sebagai pimpinan apel gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2018

79
0
BERBAGI

Pada hari Rabu tanggal 6 Juni 2018 Jam : 09.00.wib. Walikota Tasikmalaya Drs Budi Budiman sebagai Pimpinan Apel Gelar pasukan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2018 di lapangan dadaha.

Dalam kesempatan tersebut Walikota telah membacakn  sambutan Kapolri sebagai salam satu ops kepolisian terpusat ops ketupan tahun 2018 di selenggarakan secara serentak di seluruh polda jajaran selama 18 hari mulai 7 – 24 juni 2018 , ops ini melibatkan pengamaman  gabungan terdiri Tni Polri pemdak serta stikholder terkait dan eleman masyarakat lainnya.

Rencana Operasi tahuan ini disusun serangkaian operasi thd pelaksanaan Ops rahmadnia tahun 2017  di sertai anailsa pontensi gangguan kamtibmas sehingga pada laks ops tahun ini setidaknya ada 4 potensi kerawanan yang harus di waspadai bersama.

Pertama stabilitas ketersediaan pangan, kedua permasalahan kelancaran kesalamatan araus mudik dan balik,  ke tiga yang harus juga di antisipasi  bencana alam dan GU Kamtibmas C3 begal hepnotis dan rumah kosong,  ke empat ancapam tindak pidana terorisme.

Untuk mengantisipasinya potensi kerawan tersebut di atas Kapolri merintahkan para kasatwil  dan Setikholder lainya bisa kerjasama mengantisipasi biar kerawan tersebu tidak terjadi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here