Beranda header Warga dan Anggota Polsek Cisayong Sigap, Percobaan Curanmor Berhasil Digagalkan

Warga dan Anggota Polsek Cisayong Sigap, Percobaan Curanmor Berhasil Digagalkan

374
0
BERBAGI

Sungguh beruntung nasib bapak Abdul Rojak, 40 tahun warga Kp.Sindanghurip Rt.04/04 Ds.Jatihurip Kec.Cisayong Kab.Tasikmalaya. Hampir saja Ia kehilangan sepeda motor miliknya, untung saja warga dan petugas Polsek Cisayong dapat menggagalkannya.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 2 November 2017 sekira jam 23.30 WIB di depan Pesantren Al Idrisiyah, awalnya bapak Abdul memarkir sepeda motor di depan warung nasi goreng Ibu Imas. Entah karena terburu-buru atau apa, kunci kontak sepeda motor tersebut masih menempel pada motornya.

Melihat kesempatan itu pelaku yang berinisial DR, 19 tahun, alamat di Gentong Kec.Kadipaten Tasikmalaya ini langsung mencoba mengambil sepeda motor itu. Ia menghidupkan sepeda motor dan mencoba membawa kabur.

Namun beruntung warga disekitar lokasi sigap dan langsung berteriak maling, sehingga pelaku panik dan menjatuhkan sepeda motor yang telah siap Ia larikan.

Seketika korban dan warga berusaha mengejar pelaku, dan kebetulan tidak jauh dari lokasi ada anggota Polsek Cisayong Aipda Kusdiyana. Tidak susah pelaku akhirnya dapat ditangkap.

“Pelaku telah berhasil Kami amankan dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Cisayong, sedang Kami kembangkan kemungkinan adanya TKP lain yang terkait dengan aksi pelaku ini”, demikian Kapolsek Cisayong AKP Gunarta menjelaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here