Beranda Headline Warga Kecamatan Cihideung Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri

Warga Kecamatan Cihideung Meninggal Dunia Diduga Gantung Diri

185
0
BERBAGI

Pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 diketahui sekira jam 07.15 wib, di Gunung Huma Rt 01/Rw10, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ditemukan orang meninggal dunia diduga dengan cara gantung diri pada bambu atap rumah dengan menggunakan tali tambang.

Adapun kronologis kejadian semula anak korban bernama Sdri. Novianti yang pertama kaki menemukan saat bangun tidur dan melihat ada kursi di kamar korban setelah itu melihat ke dalam kamar dan ditemukan korban Asep Supriyadi (47) telah tergantung pada bambu atap rumah dengan menggunakan tali tambang pada lehernya setelah itu Sdri. Novianti memanggil kakaknya Sdr. Indra kemudian mengambil gunting dan memotong tali tambang yang menggantung dan Sdr. Indra memegang kaki korban dan menurunkan korban ke kasur, kemudian Sdri. Novianti berteriak minta tolong kepada tetangga lalu melaporkannya kepada ketua Rw kemudian melaporkannya ke Polsek Cihideung.

Anggota Polsek Cihideung langsung mendatangi TKP bersama dengan petugas dari Puskesmas untuk melakukan pemeriksaan ternyata korban Asep Supriyadi (47) sudah meninggal dunia. Menurut keterangan para saksi, korban tidak pernah mengeluh sakit, namun mempunyai riwayat sakit lambung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Petugas Puskesmas Cihideung dan unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya Kota di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka penganiayaan benda tajam maupun tumpul, diduga korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri dengan cara gantung diri dengan ditemukan adanya sperma di kemaluan dan peses di duburnya. Atas kajadian tersebut pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas dan bersedia membuat surat pernyataan agar tidak usah dilakukan autopsi kepada korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here