Beranda BinKam Kecelakaan di Jalur Utama Selatan Jabar, Polsek Kadipaten Sigap Amankan TKP

Kecelakaan di Jalur Utama Selatan Jabar, Polsek Kadipaten Sigap Amankan TKP

1934
0

Terjadi kecelakaan lalu-lintas tunggal, yang menyebabkan kerugian materi pada Sabtu 10 September 2016 sekira jam 11.30 WIB. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu.
Toyota Ayla yg dikemudikan oleh Yadi Supriadi,42, Swasta, Bumi Asri Cihanjuang B.38 Kec.Parongpong Kab.Bandung Barat yang membawa 4 orang penumpang mengalami laka lantas tunggal di jalur Gentong yang menyebabkan kerugian materi.
Kecelakaan terjadi di Jl.Raya Kadipaten tepatnya di Kp.Gentong Ds.Buniasih Kec Kadipaten, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa hanya kerugian materi.

img-20160910-wa018

Brigpol Gresta Marstarto Bintara Lantas Polsek Kadipaten mengatakan bahwa laka lantas terjadi sekitar pukul 11.30 wib dan sempat menghambat sebentar untuk kelancaran arus lalu lintas terutama dari arah Tasik-Ciamis dan setelah petugas kepolisian dari Polsek Kadipaten mendatangi TKP untuk evakuasi dan pengaturan lalu lintas, jalur kembali normal.
Menurut Gresta berdasarkan keterangan dari sopir Toyota Ayla Nopol D 1074 UAD, bahwa terjadinya laka lantas karena kendaraan yang melaju dari arah Bandung tersebut mengalami selip akibat jalan licin yang memang pada saat itu cuaca sedang turun hujan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini