Beranda Headline 750 Personil TNI-Polri Hadiri Kegiatan Commander Wish Yang Diselenggarakan Polres Tasikmalaya Kota

750 Personil TNI-Polri Hadiri Kegiatan Commander Wish Yang Diselenggarakan Polres Tasikmalaya Kota

869
0

Kegiatan pembinaan kebersamaan antar institusi TNI-Polri di Kota Tasikmalaya terus dilaksanakana, setelah menggelar kegiatan bersama berupa olah raga sepeda santai, sepak bola dan latihan menembak, telah dilaksanakan pula kegiatan Commander Wish. Kegiatan yang digagas oleh Kapolres Tasikmalaya Kota ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas antar satuan.

DSC_0121 (Medium)

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa pagi, 23 Agustus 2016 bertempat di Graha Asia Plaza Asia Tasikmalaya. Sejak pagi hari ratusan personil dari Polres Tasikmalaya Kota, Brigif 13 Galuh, Kodim 0612 serta Lanud Wiriadinata telah berdatangan ke lokasi kegiatan dengan semangat. Total 750 anggota TNI-Polri menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin,S.IK,MH,M.AP, selanjutnya dari TNI sambutan disampaikan oleh Danbrigif Kolonel Doddy Zulkarnaen. Para komandan berkenan memperkenalkan para perwira stafnya masing-masing dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan antar institusi masing-masing.

DSC_0148 (Medium)
Dalam sesi Tanya jawab para peserta antusias memberikan pertanyaan maupun saran yang disampaikan baik kepada Kapolres maupun kepada komandan kesatuan masing-masing. Salah satu saran masukan yang disampaikan oleh salah satu peserta yaitu menekankan kembali pentingnya silaturahmi baik sesama kesatuan atau dengan kesatuan lain adanya penghormatan dan saling menyapa di jalan saat bertemu. Karena tidak jarang permasalahan antar kesatuan dimulai dari penyebab sepele seperti adanya ketersinggungan dalam pergaulan. Karena keterbetasan waktu sesi tanya-jawab diakhiri dan kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.

DSC_0158 (Medium)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini