Beranda BinKam Alami Rem Blong Truk Pengangkut Semen Tabrak Tebing, Polsek Kadipaten Amankan TKP

Alami Rem Blong Truk Pengangkut Semen Tabrak Tebing, Polsek Kadipaten Amankan TKP

1377
0

Sebuah kecelakaan tunggal terjadipada hari Kamis tgl 15 Sept 2016 sekira jam 06.00 WIB, peristiwa terjadi di Gentong bawah Kec.Pagerageung. Kecelakaan menimpa sebuah truk Mitsubishi dengan Nomor Polisi B-9289-TPA yang sedang membawa semen. Kendaraan dikemudikan oleh Sdr.Ganda, 44 tahun, pengemudi, yang beralamat Kp. Panunggal RT4/6 Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya.

img-20160915-wa0000
Kronologis peristiwa itu adalah kendaraan truk tersebut datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, pada saat di TKP kondisi jalanan menurun. Namun tidak diduga rem tidak berfungsi. Sopir yang tidak ingin terjadi tabrakan dengan kendaraan lain, memutuskan untuk membelokkan kendaraan ke arah kanan sehingga menabrak tebing. Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tersebut hanya kerugian materi kurang lebih 10 jt rupiah.  Hingga berita ini diturunkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang menunggu truk pengganti dari perush yang bersangkutan untuk mengalihkan semen kemudian dilanjutkan proses dievakuasi.

Menurut Kapolsek Kadipaten AKP Hima Rawalasi arus lalin tetap normal dua arah dan petugas tetap stand by dilokasi untuk mengatur arus kendaraan agar tidak terjadi hambatan / kemacetan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini