Beranda Binmas Anggota Polsek Gunung Tanjung Laksanakan Binluh Kepada Siswa SMP

Anggota Polsek Gunung Tanjung Laksanakan Binluh Kepada Siswa SMP

1250
0

Pagi ini, bertempat di Lapangan Olahraga SMPN 1 Gunungtanjung, Brigpol M. Dimyati S.H dan Brigpol Agus Dedi H Anggota Polsek Gunung Tanjung bersama dengan Kepala Sekolah dan guru, melaksanakan giat Binluh ( Pembinaan dan Penyuluhan ) tentang Kenakalan Remaja dan KAMSELTIBCARLANTAS ( Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas ) kepada siswa yang kadang kala membawa sepeda motor ke sekolah.

 

Materi Binluh yang sampaikan kepada siswa adalah agar patuh kepada orangtua dan guru karena maraknya siswa yang sering melawan nasihat guru serta mentaati tata tertib berlalulintas sewaktu mengendarai sepeda motor yang pada dasarnya anak sekolah yang masih dibawah umur 17 Tahun belum diperbolehkan mengendarai sepeda motor.
Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kondusif, bahkan Pihak Sekolah menyambut baik kegiatan tersebut dan meminta untuk mengisi giat upacara bendera sebagai Pembina upacara, setiap bulan sekali. Serta untuk kedepannya kegiatan tersebut akan terus ditingkatkan agar anak sekolah lebih mengetahui tat tertib dalam berlalu lintas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini