Beranda Headline Apel Pagi Kapolres Tasikmalaya Kota tekankan kesiapan Pam Ops Ketupat Lofaya 2018...

Apel Pagi Kapolres Tasikmalaya Kota tekankan kesiapan Pam Ops Ketupat Lofaya 2018 dan pemungutan suara pilgub Jabar.

63
0
BERBAGI

Pada hari Senin tanggal 4 Juni 2018 Jam: 08.00.WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K maruf, S.I.K, SH, telah mengambil pagi di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota yang di hadiri oleh para Kabag Kasat perwira bintara dan ASN.

Penekanan Kapolres dalam apel pagi tersebut adalah mengucapkan Terimakasih dengan terjaganya situasi di jajaran polres tasikmalaya kota ini karena upaya kita dan tindakan kita yang bisa menjaga wilayah hukum polres tasikmalaya kota.

Satu minggu kemarin kita di padatkan dengan kegiatan saya ucapkan terimakasih terkait kunjungan panglima TNI dan kapolri ke Polres Tasikmalaya Kota, ini momen penting dan sejarah di Polres Tasikmalaya Kota.

Belum tentu terjadi di polres lain di kunjungi Panglima TNI dan Kapolri ini kebanggaan kita karena tidak ada tegoran Panglima TNI dan Kapolri merasa senang beliau sengaja ke Polres supaya memperlihatkan langsung tidak hanya di media dan TV sinergiĀ  pimpinan Polri dan TNI yang bisa kita lihat benigi adanya tentunya ini kita akan kita tindak lanjuti di tataran bawah.

Alhmadulilah dengan sinergitas ini tidak ada laporan laporan yang miring yang di lakukan anggota yang berhuungan dengan sinergitas atau pelangaran lainnya

Sebentar lagi kita laksanakan Operasi Ketupat dan di sambung Pelaksanaan Pemungutan suara yang waktunya sangat berdekatan makanya di ingtkan anggota agar selelu menjaga kesehatan dan harus siap untuk mengamankan Ops Ketupat dan masa tenang dan pemungutan suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here