Beranda Headline Apel Pendistribusian Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level IV dan Launching...

Apel Pendistribusian Bantuan Untuk Masyarakat Yang Terdampak PPKM Level IV dan Launching Gerai Baksin Keliling Presisi Polres Tasikmalaya Kota

185
0


Pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 mulai pukul 08.45 s/d 09.20 bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tasikmalaya Kota telah dilaksanakan kegiatan Apel pendistribusian bantuan untuk masyarakat yang terdampak PPKM Level IV dan launching gerai vaksin keliling presisi Polres Tasikmalaya Kota, Selaku penanggung jawab kegiatan AKBP DONI HERMAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolres Tsm Kota).

Kegiatan apel dipimpin oleh Sdr. Drs. H. MUHAMMAD YUSUF (Plt. Walikota Tasikmalaya), AKBP DONI HERMAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolres Tasikmalaya Kota) dan Letkol Inf. ARY SUTRISNO (Dandim 0612/Tasikmalaya) serta diikuti oleh lk 60 orang personil dari berbagai instansi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meringankan beban masyarakat terutama yang terkena efek ppkm darurat. Situasi ini memberatkan untuk semua pihak karena banyak pembatasan kegiatan yang berimbas pada ekonomi masyarakat. Beban ini cukup berat bagi kita untuk menerapkan PPKM mulai dari penyekatan, penegakan disiplin protokol kesehatan dari siang sampai malam terus menerus yang menguras tenaga. Untuk itu kita harus menjaga semangat karena kita adalah garda terdepan. Hari ini akan di distribusikan bantuan sosial kepada masyarakat dari pemerintah baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Kegiatan ini dilaksanakan bersinergi dengan TNI dan pemerintah daerah. Kita jangan sampai lengah karena masyarakat sangat membutuhkan kita. Semoga kita di beri perlindungan dan kekuatan oleh Allah SWT.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini