Beranda header Awak Angkutan Khusus Pengantar Pemberangkatan Jemaah Haji Jalani Tas Urine

Awak Angkutan Khusus Pengantar Pemberangkatan Jemaah Haji Jalani Tas Urine

67
0
BERBAGI

 

Kamis tanggal 12 Juli 2018, Jam 09.00 WIB, Polres Tasikmalaya Kota beserta Dishub Kota Tasikmalaya, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dan unsur pemerintahan terkait melakukan pemeriksaan terhadap Angkutan khusus pengantar Jemaah Haji tahun 2018, Bertempat di Pool Bus Budiman Jln. Ir H. Juanda kel. Sukamulya kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.

Petugas gabungan dari beberapa unsur melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang akan digunakan khusus untuk mengantar Jemaah Haji dari mulai Ban, kenyamanan kendaraan, sampai uji kelayakan kendaraan oleh tim dari Dishub Kota Tasikmalaya.

Tidak hanya memeriksa Kendaraan, Petugas gabungan menyampaikan himbauan kepada Awak angkutan agar lebih meningkatkan kedisiplinan, dan etika dalam berlalulintas, dari Satuan Narkoba Kota Tasikmalaya bersama Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan, dan tes urine kepada Supir/Awak angkutan yang akan mengantar jemaah Haji.

 

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan.,S.IK,.S,H menyatakan bahwa dilaksankannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjamin keselamatan Calon Jemaah Haji Kota Tasikmalaya dalam melaksanakan Ibadah Haji sampai kembalinya, Hasil dari pengecekan kesehatan, dan Tes Urine kepada Awak Angkutan dinyatakan baik dan bersih dari narkoba. Dengan begitu diharapkan dapat mewujudkan Keamanan Ketertiban dan Keselamatan di Wilayah Hukum Kota Tasikmalaya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here