Beranda BinKam Bertemu Dalam Satu Tempat, Dua Paslon Tetap Harmonis dan Kondusif

Bertemu Dalam Satu Tempat, Dua Paslon Tetap Harmonis dan Kondusif

669
0

POLSEK TAWANG AMANKAN GIAT KAMPANYE

Kota Tasikmalaya saat ini sedang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah ( Walikota dan Wakilwaliko) dan saat ini sudah memasuki tahapan kampanye.
Pada pelaksanaan kampanye berbagai upaya dilakukan oleh para calon dan para tim suksesnya tadi malam, di Kp. Cikalang Girang ada kegiatan Milad ke 2 RW 17 Kel. Kahuripan Kec Tawang kota Tasikmalaya yang mengadakan panggung hiburan hal itu juga menjadikan sasaran para calon.
Sesuai dengan jadwal kampanye di lokasi tersebut adalah bagian kampanye pasangan No. 1 Dicky Candra dan Deni Romdoni. Pada saat petugas melakukan pengamanan di lokasi tersebut sebelum Cawalkot hadir, tiba-tiba di lokasi itu hadir calon Wakil walikota dari pasangan nomor urut 2 yaitu Drs. Muhamad Yusuf dan tidak lama kemudian datang Cawalkot dari pasangan no urut 1 Sdr. Dicky Candra hal itu mengejutkan para panitia dan penonton yang hadir dikarenakan disatu lokasi hadir para calon dari nomor urut yang berbeda.
Melihat hal tersebut Polsek segera antisifasi jangan sampai terjadi salah paham apalagi terjadi gesekan dari kedua calon dan simpatisanya itu, namun akhirnya dari kedua calon dari pasangan yang berbeda akhirnya duduk bersama mengikuti kegiatan tersebut dengan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini