Beranda Headline Bhabinkamtibmas Kel. Yudanegara Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Silaturahmi kepada warga Rt...

Bhabinkamtibmas Kel. Yudanegara Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota Silaturahmi kepada warga Rt 02Rw 04 Kp.Kebonmanggu

717
0

Pada hari rabu tanggal 28 maret 2018 Jam : 13.00.WIB. Bhabinkamtibmas kel. Yudanegara Bripka Iwan. S   melaksanakan kegiatan  silahturohmi kamtibmas dengan warga kebonmanggu di rumah Pa Endang  dan sekaligus selaku tokoh masarakat di Rt 04 Rw 02 Kp. kebon manggu  kel. Yudanegara  kec Cihideung  Kota Tasikmalaya .

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  kepada warga  memberikan himbauan kamtibmas adanya keresahan warga dengan adanya info orang gila.  Kepada warga diminta untuk kordinasi dan memberikan  informasi kepada Polri,  tidak main hakim sendiri.

Pertahankan situasi kamtibmas yang sudah kondusif tingkatkan kerukunan dalam bermasyarakat di wilayah ke RTan kita agar bisa Rukun dan Kompak dalam melaksanakan kegiatan social dan menjaga keamanan dan ketertibam Masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini