Beranda Headline Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap, Lakukan Problem Solving Warganya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap, Lakukan Problem Solving Warganya.

163
0

TASKOT—Problem Solving atau penyelesaian perselisihan warga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap BRIPKA Dede Andi Rahmat bertempat di Kantor Kelurahan Sumelap.Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (08/11/2022) malam.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurozi. mengatakan bahwa personilnya bersinergi dengan Lintas Sektoral meliputi Pihak Kelurahan , Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh Masyarakat melakukan Problem Solving warga.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap bersinergi dengan Lintas sektoral hadiri musyawarah sebagai upaya problem solving warga,” ujarnya

Lanjut Kapolsek, kehadiran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Lurah Sumelap Dadang Hilman dan Babinsa SERDA Edi Purnomo serta Tokoh Masyarakat sebagai upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas di kewilayahan

“Kepedulian tiga pilar di wilayah sangat penting untuk merespon hal yang terjadi di tengah masyarakat,” jelasnya

Dia menambahkan, dengan berkoordinasi dan berkolaborasi tiga pilar bersama lintas sektoral dapat segera merespon masalah yang timbul sehingga tidak mengganggu kondusifitas di lingkungan masyarakat, sekecil apapun permasalahan akan segera terserap tidak membesar dan segera teratasi sejak dini.
Konduktivitas Mantap Harkamtibmas tetap terjaga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini