Beranda Headline BHABINKAMTIBMAS POLSEK RAJAPOLAH MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN MENJELANG PILKADA SERENTAK 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK RAJAPOLAH MEMBERIKAN HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN MENJELANG PILKADA SERENTAK 2020

312
0

Pelaksanaan Pilkada serentak 2020 tinggal menghitung hari, Polri utamanya Personil Polres Tasikmalaya Kota tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan Pilkada nanti. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rajapolah yaitu Bripka Dede, pada hari ini Kamis, tanggal 19 November 2020 Bripka Dede bersama dengan perangkat desa Sukanagalih memberikan himbauan kepada warga desa Sukanagalih di Gor desa Sukanagalih Kecamatan Rajapolah, Tasikmalaya.

Bripka Dede menekankan tentang Maklumat Kapolri Nomor/3/IX/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020. Bahwa dalam pelaksanaan pemilihan 2020, tetap mengutamakan keselamatan jiwa dengan mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah terkait penanganan, pencegahan, serta protokol kesehatan Covid-19. Penyelenggara pemilihan, peserta pemilihan, pemilih, dan seluruh pihak yang terkait para setiap tahapan wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Dan Pengerahan massa pada setiap tahapan pemilihan tidak melebihi batasan jumlah massa yang telah ditetapkan oleh penyelenggara pemilihan.

Selain himbauan protokol kesehatan menjelang pilkada tidak lupa Bripka Dede memberikan informasi tentang situasi kamtibmas terkini di wilayah hukum Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota, dan juga mengingatkan walaupun berbeda pilihan jangan sampai menimbulkan perpecahan. Dan tetap jaga kesatuan dan persatuan.

Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rajapolah serta mencegah penyebaran covid-19 saat pilkada berlangsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini