Beranda BinKam Empat Orang Remaja Tengah Asyik Main Bilyard Pada Jam Belajar, Sat Sabhara...

Empat Orang Remaja Tengah Asyik Main Bilyard Pada Jam Belajar, Sat Sabhara Amankan Mereka Ke Polres

975
0

Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat secara berkelanjutan. Kegiatan pada Senin siang, 22 Agustus 2016 cukup membuahkan hasil yang optimal.

IMG-20160822-WA031
Entah apa yang ada dipikiran beberapa orang pelajar yang terjaring operasi pada saat mereka tengah berada di tempat hiburan billyard. Sebagai seorang pelajar yang mana pada jam sekolah tidak ada alasan yang dapat diterima dan masuk akal menyangkut keberadaan mereka di tempat itu. Terlebih lagi dua orang masih menggenakan seragam sekolah. Di saat masih banyak remaja yang merindukan duduk di bangku sekolah untuk menimba ilmu namun belum memiliki kesempatan karena berbagai kendala, 4 orang remaja ini malah asyik bermain bilyard.
Setelah itu petugas Sat Sabhara yang dipimpin langsung Kasatnya AKP Dani Prasetya,SH,MH berhasil mengamankan 3 pasang pria-wanita yang berada dalam kamar hotel dan kostan yang bukan merupakan pasangan suami-istri.
Kegiatan operasi pekat tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif Polres Tasikmalaya Kota untuk menekan terjadinya kejahatan serta pelanggaran hukum. Tanpa menunggu moment tertentu, kegiatan razia dan operasi pekat ini akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya menciptakan suasana yang aman dan tertib di masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini