Beranda header Hari Ini dan Besok Diprediksi Menjadi Puncak Arus Balik Lewat Jalur Selatan...

Hari Ini dan Besok Diprediksi Menjadi Puncak Arus Balik Lewat Jalur Selatan Jabar

790
0
DCIM100MEDIADJI_0019.JPG

Puncak arus balik Lebaran 2017 diperkirakan terjadi pada hari ini Jum’at 30 Juni 2017 hingga besok. Hal tersebut berkaitan dengan akan segera berakhirnya cuti bersama Lebaran tahun ini. Para Pegawai Negeri dan karyawan BUMN dan Swasta akan memulai aktifitas kerja pada Senin, 3 Juli 2017.

Pantauan arus lalu-linta dari mulai Flyover Rajapolah hingga Gentong Atas Kadipaten pada Kamis, 29 Juni 2017 terlihat bahwa kendaraan secara bergelombang mulai memadati sepanjang jalur tersebut. Meskipun volume kendaraan sangat padat setelah keluar dari Lingkar Gentong namun kendaraan masih bergerak meski dalam kecepatan rendah.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, petugas Polres Tasikmalaya Kota melakukan beberapa upaya. Sistem one way masih terasa efektif dalam menguras penumpukan kendaraan yang datang dari arah Timur yaitu Ciamis dan Kota Tasikmalaya menuju Garut dan Bandung.

Dengan kondisi seperti itu diperlukan kesabaran para pengendara dan pengemudi kendaraan dalam melakukan perjalanannya. Dengan mengikuti arahan dan petunjuk petugas diharapkan arus lalu-lintas dapat tetap bergerak dan semua pemudik dapat kembali ke tempat asalnya.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini