Beranda Binmas Humbauan Bersama Dalam Menjaga Keamanan Kenyamanan Bulan Suci Ramadhan 1440H, Muspika Kecamatan...

Humbauan Bersama Dalam Menjaga Keamanan Kenyamanan Bulan Suci Ramadhan 1440H, Muspika Kecamatan Sukaresik Bersama Bhabinkamtibmas Menyampaikan Himbauan

1625
0

Himbauan kemtibmas Muspika Kecamatan Sukaresik menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dengan menyampaikan himbauan kepada pengusaha warung nasi agar tidak membuka dagangannya sebelum jam 16.00 wib.

Pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019, dari jam 13.00 wib s/d selesai, Muspika kecamatan sukaresik yaitu Kecamatan, Polsek, Koramil, MUI dan DMI dalam rangka menyambut bulan ramadhan telah membuat surat *Himbauan bersama* untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga masyarakat dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, dengan menempelkan surat Himbauan tersebut dirumah makan, warung yang ada diwilayah hukum Polsek Sukaresik.

Penempelan himbauan tersebut dilakukan Ketua MUI kecamatan sukaresik Aj.Asep Saepulloh,S.Pdi. bersama Kanit Binmas Polsek Sukaresik, Aipda Diki Hasan Sadikin, Kasi Trantib kecamatan sukaresik Dadang Suryana, S.Sos.

Dengan adanya himbauan bersama dalam menyambut ibadah Puasa diharapkan masyarakat bisa melaksanakan Ibadah dengan aman damai nyaman.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini