Beranda Bhayangkari Jarum Suntik Tidak Surutkan Semangat Anggota Polwan Saat Laksanakan Bakti Sosial

Jarum Suntik Tidak Surutkan Semangat Anggota Polwan Saat Laksanakan Bakti Sosial

1371
0

Bagi sebagian orang, berurusan dengn jarum suntik adalah hal yang paling menakutkan, untuk pengobatan pun lebih memilih minum obat yang paling pahit daripada harus disuntik. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi anggota Polwan yang mengikuti kegiatan donor darah di area car free day Minggu pagi, 28 Agustus 2016.

DSC_0054

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanan oleh Polres Tasikmalaya Kota sebagai rangkaian HUT Polwan ke-68 tahun 2016. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin, S.IK, MH,M.AP beserta Wakpolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek turut hadir berpartisipasi dalam kegiatan itu. Nampak hadir pula Ketua Cabang Bhayangkari Tasikmalaya Kota Ny.Dewi Arif Fajarudin didampingi pengurus Bhayangkari.

DSC_0097

Koordinator Polwan AKP Aniek Sulistiyani memimpin para anggota Polwan mendonorkan darah yang selanjutnya disumbangkan kepada PMI. Sebanyak 40 labu darah berhasil dikumpulkan dari Polwan, anggota Polres, Bhayangkari dan masyarakat umum dalam kegiatan yang dilaksanakan hanya dalam waktu 3 jam. “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polwan dalam merayakaan hari jadinya. Pada kegiatan hari ini kami tidak menargetkan berupa jumlah labu darah yang terkumpul. Kami ingin membantu PMI dalam menyediakan stok kebutuhan darah.” Demikian disampaikan AKP Aniek kepada awak media setelah selesainya kegiatan tersebut.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini