Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota adakan Silaturahmi dengan FKPM

Kapolres Tasikmalaya Kota adakan Silaturahmi dengan FKPM

73
0
BERBAGI

Pada hari Sabtu tanggal 08 Desember 2018, mulai Jam : 08.30.WIB. sampai dengan Jam: 12.15.Wib. tempat di Ruang Restaurant Hotel Crown Jl. Re. Martadinata Kel/Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma”ruf,S.I.K, SH, dengan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Jumlah 100 Orang.

Kegiatan tersebut dimaksudkan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang pileg dan pilpres 2019.

Sambutan Kapolres Tsm Kota : Memberi kesempatan kepada anggota FKPM untuk menyampaikan keluhan dan permasalan, Polri tidak bisa bekerja tanpa ada dukungan dari masyarakat.

FKPM sudah di syahkan dan di tetapkan di tingkat pusat sebagai mitra Polri, Perlu mengikuti dinamika dan perkembangan jaman dan teknologi.

Banyaknya kasus Ciber Crime karena dampak dr perkembangan jaman dan teknologi, Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota berharap FKPM membantu mensosialisasikan tentang ciber crime.

Situasi Kamtibmas di jabar cukup rendah namun suhu politik dan kasus sara cukup tinggi, Tidak boleh dan jangan mau di pecah belah.

Mengajak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia, ada Radikalisme yang melibatkan warga Tasikmalaya dan Terkait pemilu tolong jangan menjadi perpecahan dan selalu menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Tsm Kota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here