Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota beri sambutan Kamtibmas pada Tablik Akbar

Kapolres Tasikmalaya Kota beri sambutan Kamtibmas pada Tablik Akbar

43
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 06 Desember 2018, mulai jam 19.30 WIB. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry K Ma”ruf, S.I.K, SH. menghadiri giat Tablik akbar bertempat di Masjid barakatul Muslimin Jl.Ampera Kel. Panglayungan Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya. dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad.SAW.

Selain Kapolres Tasikmalaya kota hadir pula Kapolsek Indihiang Kompol M.Bashori,S.Ap, Camat Cipedes Bpk Jalaludin, Kapospol Cipedes Aiptu Pupuk, Bhabinkamtibmas Kel Panglayungan Aiptu Heri Utama, Lurah Panglayungan, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Sambutan Kapolres Tasikmalaya : Saya hadir mewakili Muspida Kota Tasikmalaya, pada kesempatan hari ini saya menghimbau kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini jangan cepat percaya dan terhasut terhadap berita tidak benar (hoak).

Karena kemungkinan dalam moment menghadapi pemilu ini dapat dijadikan untuk memecah belah rasa persatuan dan kesatuan negara republik indonesia.

Melihat perkembangan pemilu sekarang para tokoh agama terbagi menjadi dua kubu ada yang menjadi pendukung calon A dan B, seandainya kita tidak bijak maka perpecahan akan timbul. Namun kita berdoa pasca pemilu semua masyarakat dapat bersatu kembali.

Selain itu saya menghimbau kepada masyarakat agar cermat dan teliti terhadap faham faham radikalisme yang banyak beredar di internet, oleh karena itu bapak ibu sekalian harus saling mengingatkan keluarganya bahwa dalam mempelajari agama tidak boleh dari internet.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here