Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota di dampingi Kapolres Tasik kabupaten dan Ciamis Silaturahmi ke...

Kapolres Tasikmalaya Kota di dampingi Kapolres Tasik kabupaten dan Ciamis Silaturahmi ke Kediaman KH Abdul Azis Affandi

930
0

Pada hari Senin tanggal 08 Januari 2019 jam 11.15.WIB.  bertempat di kediaman KH. Abdul aziz affandi komplek pondok pesantren miftahul huda Kp. Pasir panjang desa Kalimanggis kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kunjungan Kamtibmas.

Kunjungan Kamtibmas tersebut di laksanakan oleh Kapolres Tasikmalaya kota AKBP Febry KMa’ruf, S.I.K, SH. beserta Kapolres Tasikmalaya Kabupaten dan Kapolres Ciamis dalam rangka jelang pilgub dan pilpres 2019.

Kegiatan di terima oleh guru besar ponpes miftahul huda KH. Abdul aziz affandi yang selanjutnya memberikan
Ucapan terima kasih atas kunjungannya ke pondok pesantren ini dan tidak lupa kami mengucakan terima kasih atas rezeki yang telah di berikan Alloh SWT kepada kami.

Selanjutnya Kapolres Tasikmalaya kota memberikan tanggapan yang diantaranya adalah sebagai berikut: Kami meneruskan program satgas nusantara yang di selenggarakan Mabes Polri, Pada saat sosialisasi politik kami berharap untuk tidak di kaitkan dengan kegiatan keagamaan.

Bhabinkamtibmas melaksanakan dor to dor agar situasi kamtibmas kondusif, Priangan Timur menjadi salah satu barometer.

Kami meminta dukungan dengan akan membentuk ulama hukum, dapat mendinginkan situasi dan tidak anti pemerintah.

Jawaban dari KH. Abdul aziz affandi sbb: Kami menjawab beberapa berita hoax, Kami sangat antusias sangat bahagia apabila kami dijadikan mitra kepolisian.

Penyampaian kami kepada umat atau masyarakat terkait masalah agama dan akidah, kepada bawaslu apabila ada kesalahan dari kami dalam penyampaian mohon diingatkan.
dan dalam penyampaian orasi kami tidak memojokan salah satu paslon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini