Beranda header Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

72
0
BERBAGI

Senin pagi jam 08.00 WIB, tanggal 30 April 2018, seluruh Anggota Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel pagi di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan.,S.I.K.,S.H diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat, seluruh Perwira, Bintara, dan ASN Mapolres Tasikmalaya Kota.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Anggota antara lain :

Mengenai Persiapan Pengamanan hari buruh Internasional pada tanggal 1 Mei mendatang, sebelum pelaksanaan hari buruh, kita harus melaksanakan beberapa persiapan koordinasi ke beberapa unsur melaksanakan pertemuan untuk menjaga Kondusifitas Kota Tasikmalaya.

Pengamanan Kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat, kita harus tetap waspada karena ada beberapa calon yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya. Kapolres menghimbau agar seluruh Anggota tetap menjaga netralitas karena hanya TNI-POLRI yang masih dipercaya masyarakat untuk netral dalam Pemilihan Umum.

Kita Anggota Polres Tasikmalaya untuk bersinergi bersama TNI dalam pelaksanaan berbagai kegiatan pengamanan atau segala kegiatan operasional dari mulai razia miras, razia kendaraan yang sedang kita jalankan yakni Operasi Patuh Lodaya 2018.

Kapolres menegaskan kita harus berantas Miras Oplosan jangan ada yang bermain dengan hal-hal tersebut yang membuat pelanggaran agar selama Bulan Suci Ramadhan 1439H bisa menjaga ketenangan selama Ibadah Puasa.

Pelayanan terhadap masyarakat kepada seluruh Anggota disemua fungsi agar masyarakat yang masuk ke Kantor agar dilayani dengan semaksimal mungkin disapa di beri senyum salam, agar masyarakat merasa senang, dan kita memberikan senyum yang merupakan Ibadah.

Kita akan merasakan bila keluarga kita atau tetangga kita masuk ke satu Polsek bila tidak dilayani dengan baik. Kita sebagai Anggota Polres Tasikmalaya Kota harus punya rasa empati terhadap semua masyarakat yang melapor berbagai macam permasalahan dengan memberikan pelayanan sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here