Beranda Headline Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Miftahul Huda

Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes Miftahul Huda

588
0

Pada hari kamis tanggal 5 April 2018  jam:15.00.Wib bertempat di pondok pesantren miftahul huda Kp. Pasir panjang Desa Kalimanggis Kec. Manonjaya kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan Kegiatan kunjungan dan silaturahmi kapolres tasikmalaya kota AKBP Febrry kurniawan ma’ruf, S.IK,SH. di dampingi Kasat Intelkam, Kasat Binmas Polres tasikmalaya kota dan Kapolsek Manonjaya ke pimpinan pondok pesantren miftahul huda.

Kapolres tasikmalaya kota di terima oleh Pimpinan Umum dan Guru besar pimpinan pondok pesantren miftahul huda KH. Asep maosul affandi dan KH. Abdul aziz affandi,  setelah di terima kemudian kapolres tasikmalaya kota melaksanakan shalat asyar berjamaah di mesjid ponpes Miftahul huda, Setelah selesai melaksanakan shalat berjamaah selanjutnya Kapolres Tasikmalaya kota bersilaturahmi .

Adapun dalam silaturahmi tersebut Kapolres menyampaikan  : Sebagai orang baru mohon tuntunan dan bimbingannya , Memperkenalkan diri sebagai kapolres Tasikmalaya yang baru , Meminta di terima sebagai warga Tasikmalaya – Adanya koordinasi serta kerja sama dengan kepolisian , Hubungan silaturahmi yang telah baik sebelumnya akan kami teruskan.

Penyampaian KH. Abdul aziz affandi Menyampaikan diantaranya : mengucapkan terma kasih atas kunjungan kapolres tasikmalaya Kota ke ponpes miftahul huda , di harapkan adanya Komunikasi, baik formal maupun informal agar terjalin harmonis , Perlu pendekatan dengan para kyai muda , meminta ijin rencana terdekat akan melaksanakan kegiatan  lembaga dasar kepemimpinan santri (LDKS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini