Beranda Headline Kapolsek Indihiang Hadir Pawai Taaruf Dalam Rangka Pembukaan STQ

Kapolsek Indihiang Hadir Pawai Taaruf Dalam Rangka Pembukaan STQ

669
0

Pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2016 mulai 08.50 Wib s/d 10.30 Wib, bertempat di Panggung Utama STQ tepatnya depan Mesjid Rahmatulloh Perum BRP Kelurahan. Panglayungan Kecamatan. Cipedes Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan Pawai Ta’aruf dalam rangka STQ ke V TK. Kota Tasikmalaya, yang diikuti sekitar 2.000 (dua ribu) peserta yang terdiri dari para Kafilah dari 10 Kecamatan dan didampingi oleh Camat serta Unsur Muspikanya masing-masing beserta Lurah, organisasi keagamaan mulai tingkat ke RT an sampai Tingkat Kecamatan, Tomas dan Toga.

Kegiatan tersebut dilepas oleh Walikota Drs. H. Budi Budiman, dengan ditandai pengibaran bendera yang didampingi oleh Kapolsek Indihiang Kompol Tri Sumarsono, SH, M.Si., Kabag Kesra H. Nasihin, S.Ip, S.Sos., Camat Cipedes Drs. Jalaludin, M.Si., KH. Didi Hudaya (selaku Ketua Harian STQ Tk Kota Tasikmalaya),Kepala Puskesmas Cipedes HJ. Ika S, S.Kep, M.Kes.Adapun route pawai Taaruf  pesrta berjalan dimulai dari Jalan. Candramerta-Jalan. Dinding Ari – Jalan. Ampera- Jalan K. Moch Suja’i-Jalan Bojong Tengah – Jalan. Panunggal – Jalan.Mancagar- Jalan. BRP.

Sebelum pernyataan dilepas, Walikota menyampaikan sambutan, yang intinya, bahwa Pawai Taaruf merupakan salah satu rangkaian dalam pelaksaan STQ ke V tahun 2016, dengan pengharapan kegiatan berjalan lancar, serta penyampaian himbauan terhadap seluruh Kafilah dan tamu undangan bahwa melalui STQ ke V TK Kota Tasikmalaya Tahun 2016, kita perkuat pondasi keagamaan dalam konteks kehidupan ekonomi, keluaga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Selamat kegiatan ini Anggota Polsek Indihiang melaksanakan pengamanan agar situasi aman dan kondusif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini