Beranda Headline Kapolsek Rajapolah hadiri Tablig Akbar Dalam Rangka Tahun Baru Islam

Kapolsek Rajapolah hadiri Tablig Akbar Dalam Rangka Tahun Baru Islam

571
0

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1438 Hijriah Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Kecamatan Rajapolah menggelar kegiatan Tabliq Akbar yang bertempat di Masjid Besar Rajapolah. Dalam kegiatan tersebut, PHBI Kecamatan Rajapolah mengundang Mubaliq KH. Aminudin yang berasal dari Ponpes Salalatul Huda Paseh Kota Tasikmalaya. Tabliq Akbar Tingkat Kecamatan Rajapolah tersebut dihadiri sekitar 200 orang yaitu Muspika Kecamatan Rajapolah, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh masyarakat serta masyarakat sekitar Rajapolah. Dalam ceramahnya KH. Aminudin menyampaikan kepada para jamaah untuk memaknai Tahun Baru Islam ini dengan meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap ALLAH SWT serta memperbanyak Amal kebaikan yang salah satunya yaitu berasodaqoh untuk Pembangunan Renovasi Masjid Besar Rajapolah.
Demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Polsek Rajapolah menerjunkan 6 Personilnya di titik rawan terjadinya Kriminalitas serta kecelakaan lalu lintas.
Kapolsek Rajapolah IPTU Glatiko Nagiewanto,SH menerangkan bahwa Pengamanan kegiatan Tabliq Akbar Tingkat Kecamatan Rajapolah di Masjid Besar Rajapolah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 08 Oktober 2016 mulai jam 09.00 s/d 11.30 Wib dan Alhamdulillah selama berlangsungnya acara berjalan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini