Beranda Headline Kapolsek rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Pengajian dan Doa Bersama dengan GP Ansor

Kapolsek rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Pengajian dan Doa Bersama dengan GP Ansor

71
0
BERBAGI

Pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 mulai jam 14.00.Wib. di Masjid Al Azkariyah Polsek Rajapolah telah dilaksanakan Pengajian dan Doa bersama berkaitan dengan adanya beberapa Aksi Terorisme yang memakan Korban baik dari Warga Masyarakat ataupun Anggota Kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 30 ( tiga puluh ) orang yaitu Kapolsek Rajapolah AKP GLATIKO NAGIEWANTO, SH beserta Staf Anggota dan Anggota GP Ansor Rajapolah yang dipimpin oleh Ketua GP Ansor Rajapolah Sdr. ASEP HERSAN

Sambutan Ketua GP Ansor Rajapolah Sdr. Asep Hersan yang intinya : Turut berduka atas meninggalnya Anggota Polri yang meninggal akibat aksi Terorisme di berbagai wilayah di Indonesia,
Mengutuk Aksi Terorisme yang terjadi di Indonesia dengan alasan apapun juga.

Sambutan Kapolsek Rajapolah : Terkait aksi terorisme yang terjadi di Indonesia, Polsek Rajapolah telah meningkatkan Pengamanan baik terhadap Mako maupun diri Personil. Memohon maaf kepada masyarakat yang datang ke Polsek Rajapolah atas ketidaknyamanan akibat adanya pemeriksaan dari Anggota.

Diharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat dalam menanggulangi aksi Terorisme dengan cara memberikan Informasi apabila ada hal mencurigakan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Memasuki bulan Ramadhan, menghimbau Warung makanan tidak buka di siang hari karena dapat mengurangi kekusyukan Ibadah Syaum, Mengharapkan Aksi Terorisme tidak terjadi kembali di Indonesia, dan Doa bersama mendoakan para Korban Aksi Terorisme.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here