Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Laksanakan Safari Silaturahmi

Kapolsek Sukaresik Laksanakan Safari Silaturahmi

575
0

Salah satu cara untuk mengede pankan Fungsi Binmas adalah melakukan pendekatan secara persuasif terhadap para tokoh diantaranya tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama. Tujuannya agar terciptanya sinergitas kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam kedinasan sehari-hari sehingga tercipta Polisi yang Profesional Modern dan Terpercaya sebagaimana program prioritas Kapolri saat ini.
Maka dari itu pada hari Sabtu 24 September 2016 jam 09.00 WIB Iptu Aam Muharan selaku Kapolsek Sukresik bersama dengan Kanit Binmas Brigpol Nanang Komarudin, berkunjung atau bersilaturahmi ke kediaman tomas sekaligus kepala desa dan ketua Apdesi Kec.Sukaresik sdr Giri di Kp. Cipondok. Selain itu hadir para Kepala Desa yang ada di Kec. Sukaresik, selaku Kapolsek yang tergolong masih baru memperkenalkan diri selanjutnya berdialog tentang situasi wilayah dan masalah kriminal yang sering atau mungkin terjadi di wilayah Sukaresik dan bagaimana cara menanggulanginya apabila terjadi. Situasi kekompakan antara para tokoh dengan aparat Kepolisian masih terjalin cukup baik dan dapat sejalan sesuai aturan hukum yang ada serta berdasarkan keterangan para tokoh bahwa tindak pidana di wilayah hukum Polsek Sukaresik masih jarang terjadi dan juga penjual miras nyaris tidak ada. Masalah kenakalan remaja masih relatif terkendali.
Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan adalah masyarakat harus tetap mempererat tali persaudaraan antara satu dengan yang lainnya.
Selain itu bekerja sama yang baik untuk membangun desa yang tentram kerta raharja. Jauh dari segala gangguan Kamtimas. Segera laporkan ke pihak Kepolisian apabila terjadi hal yang tidak dinginkan seperti pencurian, perjudian ataupun yang dapat merugikan baik bagi dirinya sendiri maupun org lain.
Demikian kegiatan silaturahmi yang telah dilaksanakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini