Beranda Headline Kapolsek Sukaresik Menjadi Irup Di SMK N Sukaresik Pada Upacara Bendera Hari...

Kapolsek Sukaresik Menjadi Irup Di SMK N Sukaresik Pada Upacara Bendera Hari Senin Kemarin

978
0

Pada Hari Senin Tanggal 10 Oktober 2016 jam 07.30 Wib. Kapolsek Sukaresik Iptu Aam Muharam dengan didampingi oleh Brigpol Nandang Kurnia Menjadi Inspektur Upacara di Lapangan SMK N Sukaresik Desa.Sukaresik, Kecamatan Sukaresik. Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Siswa-siswi SMKN Sukaresik sebanyak 253 orang, Para Guru/ Stap Pengajar sebanyak. 17 orang, dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs Wawan Sumarna Mpd.

Kapolsek Sukaresik menyampaikan pengarahan tentang betapa pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah, dan menghimbau kepada para Siswa-siswi untuk tidak mudah terpancing oleh Isu-isu atau Propokasi yang dapat merusak citra dan Reputasi Sekolah.
Kapolsek Sukaresik juga menghimbau untuk menjauhi masalah Kenakalan Remaja, tawuran baik dengan sesama pelajar maupun masyarakat lainnya, melakukan aksi curat-coret atau merusak kebersihan lingkungan, ugal-ugalan dijalanan, Hindari group Berandalan Bermotor dan jangan mengkonsumsi minuman Keras, memakan obat-obatan terlarang yang kesemuanya dapat merusak tatanan hidup Generasi Muda dan merusak Masa depan bangsa.

Kegiatan Kapolsek Sukaresik di Sekolahan ini dalam rangka mengantisipasi Keamanan dan ketertiban Lingkungan khususnya pada anak tingkat SMA di wilayah Sukaresik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini