Beranda Headline Kapolsek Tawang Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMP N 10 Kota Tasikmalaya

Kapolsek Tawang Sampaikan Pesan Kamtibmas Di SMP N 10 Kota Tasikmalaya

833
0

Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 mulai jam 07.00.wib. bertempat di Lapangan Upacara SMPN.10 Kota Tasikmalaya Jl.RAA.Wiratuningrat Kel.Tawangsari Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Telah dilaksanakan kegiatan Upacara Bendera oleh para Guru, Kepala Sekolah dan seluruh siswa/i SMPN 10 Kota Tasikmakaya sebanyak kurang lebih sebanyak 1300 murid.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kapolsek Tawang IPTU Engkos Kosasih.,SH.MH, adapun amanat & arahan yang di sampaikan antara lain :

Bahwa kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kewajiban bagi kita semua dikarenakan sebagai bentuk kedisiplinan, kecintaan pada Negara.

Menurut Kapolsek Tawang Upacara Bendera ini bisa dijadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi agar timbul rasa kekeluargaan kita khusunya dilingkungan SMPN 10 Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Tawang IPTU Engkos Kosasih, SH.,MH menyampaikan bahwa dengan kemajuan jaman sekarang ini yang begitu pesat diera informasi & komunikasi yang begitu canggih dan cepat kita harus bisa membentengi dengan IMTAK (Iman dan Taqwa ). Para siswa dihimbau agar tidak terbawa arus yang menjerumaskan pergaulan bebas atau pada tindakan kriminalitas.

Akhir – akhir ini banyak kejadian tindakan kriminalitas yang dilakukan khususnya oleh anak-anak usia praremaja seperti usia pelajar SMP.

Kepada pihak sekolah Kapolsek menghimbau agar para Guru selalu memperhatikan setiap anak didiknya secara intensif agar terhindar dari tindakan- tindakan kriminal yang dapat merugikan kita bersama, Kapolsek mengajak kepada para Guru agar senantiasa berkoordinasi dengan kami Pihak Kepolisian apabila ada suatu kejadian agar tercipta situasi yang aman khususunya dilingkungan Sekolah SMP N 10 Kota Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini