Beranda Headline Kasat Binmas Polres tasik kota dan Kapolsek rajapolah hadiri kegiatan pembukaan Matpol

Kasat Binmas Polres tasik kota dan Kapolsek rajapolah hadiri kegiatan pembukaan Matpol

93
0
BERBAGI

Pada hari Jumat tanggal 10 Agustus 2018 mulai jam 19.00.WIB. sd 20.15.WIB. bertempat di SMA Plus Mualimin Jl. Layang Rajapolah Kp. Nanjungsari Ds. Manggungjaya Kec. Rajapolah Kab. Tasikmalaya telah dilaksnakan Pembukaan Madrasah Politik ( MADPOL ) yang dilaksanakan oleh PD. Himpunan Mahasiswa Persis Tasikmalaya.

Adapun penanggungjawab kegiatan Sdr. Ari Setiawan,  Dalam kegiatan tersebut dihadiri sekitar 150 ( Seratus Lima Puluh ) orang yaitu Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP H. Iwan,S.Ip. Kapolsek Rajapolah AKP Glantiko Nagiewanto,SH, Ketua PD HIMA Persis Tasikmalaya Sdr. Ari Setiawan, PD Persis Kab. Tasikmalaya yang diwakili oleh Ustad Dede Irfan dan Peserta Madpol PP HIMA Persis yang berasal dari perwakilan dari berbagai daerah. ( Kab. Dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kab. Garut, Banten dan Hima Jakarta Timur )

Sambutan Panitia oleh Sdr. Andri Nur Kamal yang intinya :
Semoga agenda ini menghasilkan kader kader Reformis yang berguna bagi Nusa dan bangsa, Giat Madpol dihadiri peserta dari berbagai wilayah di Indonesia, Giat pembukaan Madpol dilaksanakan di SMA Plus Mualimin sedangkan giat Madpol dilaksanakan di Gedung Dakwah Islamiyah Kec. Jamanis.

Sambutan Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP H. Iwan.S.Ip. yang intinya : Memohon maaf atas ketidak hadiran Kapolres Tasikmalaya Kota karena ada suatu hal, Pemuda mempunyai peran yang penting bagi Negara ini,Potensi Pemuda sangat penting untuk kemajuan Bangsa dan Negara, Harapkan acara sukses serta hasilkan Kader yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, Kapolres sangat mendukung kegiatan dan apabila ada keperluan untuk tidak segan segan agar menghubungi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here