Beranda BinKam Kasat Sabhara dan Anggota Cek Sebuah Tempat Pencucian Mobil Yang Dilaporkan Warga

Kasat Sabhara dan Anggota Cek Sebuah Tempat Pencucian Mobil Yang Dilaporkan Warga

868
3

Untuk menekan kejahatan dan penyakit masyarakat, Sat Sabhara melaksanakan kegiatan pergelaran kekauatan rawan siang berupa cipta kondisi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 29 September 2016 ini menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya tempat karaoke di pencucian mobil Jojoh Car Wash Jl Moh.Hatta Cipedes Kota Tasikmalaya. Hasil pengecekan petugas, tidak ditemukan pengunjung di lokasi, namun didapati ada beberapa ruangan dijadikan tempat Karaoke. Pada saat petugas meminta pemilik menunjukan surat ijin tempat karaoke itu, pemiliknya tidak bisa menunjukannya. Kasat Sabhara AKP Dani Prasetya,SH,MH menyampaikan kepada pemilik pencucian mobil untuk tempat karaoke agar dibuat perijinannya terlebih dahulu.

Sementara dari lokasi kostan sekitar Jl.Dadaha diamankan 2 orang tanpa identitas, kedua orang tersebut dibawa ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut. Selama kegiatan dilaksanakan situasi berjalan aman dan kondusif.

3 KOMENTAR

    • Siaaap pak, terima kasih banyak koreksinya. Asli salah ketik alias typo itu pak. Tidak ada faktor kesengajaan. Sudah kami perbaiki. Terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini