Beranda header Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya kota Melaksanakan Giat Rabu Sedekah

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya kota Melaksanakan Giat Rabu Sedekah

795
0

Rabu Bersedekah adalah program unggulan Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dibawah pimpinan AKP Yudiono.S.Sos.M.Si.

Pada hari Rabu 27 September 2017 jam 10.00 WIB Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Yudiono.S.Sos,M.Si. pimpin anggotanya menuju  Perum Sukamenak Rt  02/10 Kel.Sukamenak Kec.Purbaratu Kota Tasikmalaya yang dituju yaitu rumah ibu Engkar, umur 50 tahun, tidak punya pekerjaan tetap.

Kedatangan rombongan anggota Sat Sabhara tersebut yaitu untuk memberikan santunan kepada Ibu Engkar hasil pengumpulan Rabu Sedekah anggota Sat Sabhara. Adapaun barang yang diserahkan berupa beras, mie instan dan telor.

Ibu Engkar mengucapkan terima kasih kepada Polisi dan merasa terharu karena tidak menyangka akan datang aparat Polisi yang datang memberi bantuan kepadanya. Kasat Sabhara mengatakan Rabu sedekah merupakan programnya, kebetulan hari ini bagian Ibu Engkar menerima bantuan. “Mohon jangan dilihat nilainya tapi lihatlah bentuk kebersamaan antara aparatratur pemerintah dengan masyarakat kususnya Polri. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban ibu Engkar”, demikian menurut Kasat Sabhara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini