Beranda Headline Ketua DPD LPLHI-KLHI Kota Tasik Apresiasi Kinerja Pemerintah dan Polri Saat Pelaksanaan...

Ketua DPD LPLHI-KLHI Kota Tasik Apresiasi Kinerja Pemerintah dan Polri Saat Pelaksanaan Arus Mudik Lebaran 2022

544
0

RESTASKOT —— Penanganan layanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya, terbukti dengan kinerja Jajaran Polri dan pihak terkait dilapangan banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Saya mengapresiasi terhadap Pemerintah dan Kinerja Polri di Lapangan sebagai ujung tombak dalam penanganan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022,” ungkap Asep Devo Ketua DPD LPLHI -KLHI (Lembaga Penyelamatan Lingkungan Hidup- Kawasan Laut Hutan Indonesia) Kota Tasikmalaya, Jum’at (13/05/2022).

Menurutnya, kebijakan Pemerintah mengizinkan mudik tahun ini dan Polri melakukan penanganan dilapangan sehingga warga yang sudah 2 tahun tidak bisa mudik, sekarang bisa kumpul dengan sanak saudaranya di kampung halaman.

“Kebijakan tepat dari Pemerintah mengijinkan warga untuk mudik dan kesiapan Polri melayani arus mudik dan arus balik yang awalnya dikhawatirkan terjadi kemacetan parah, namun dengan langkah dan strategi Polri yang bersinergi dengan pihak terkait di lapangan, semua bisa teratasi, Bravo Polri,” tambah Asep Devo yang juga menjabat Ketua PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini