Beranda Headline Lewat Tengah Malam Kelompok Bermotor Masih Nongkrong, Kapolsek Tawang Himbau Mereka Kembali...

Lewat Tengah Malam Kelompok Bermotor Masih Nongkrong, Kapolsek Tawang Himbau Mereka Kembali ke Tempat Masing-Masing

892
0

Patroli polsek Tawang secara rutin setiap Sabtu malam minggu melaksanakan ops Cipta Kondisi untuk antisifasi giat malam minggu dan berandalan bermotor.

Minggu pagi 23 Oktober 2016 jam 00.31 Wib sewaktu melaksanakan patroli di jl. Sutisna Senjaya didepan Ruko samping SPBU didapatkan sekelompok motor yang cukup banyak jumlahnya sekitar kurang lebih 85 unit sepeda motor, maka Mobil patroli berhenti lalu petugas Patroli yang dipimpin Kapolsek IPTU Kosasih turun dan menghampirinya. Kapolsek menanyakan kepada kelompok motor tersebut dan salah satu dari mereka menjawab bahwa mereka dari Kelompok sepeda motor Suzuki FU Comunity Bandung yang baru tiba di Tasik dengan alasan mau bersilaturahhi dengan kelompok motor yang ada di Tasikmalaya.
Mengingat waktu sudah larut malam dan untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Tawang langsung mengambil tindakan membubarkan kelompok motor tersebut dan menyuruhnya pulang kembali ke Bandung dan setelah diberikan pengertian akhirnya mereka langsung pulang lagi ke Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini