Beranda Headline MENYAMBUT KEDATANGAN KAPOLRES BARU, ANGGOTA DALMAS SAT SAMAPTA POLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKSANAKAN...

MENYAMBUT KEDATANGAN KAPOLRES BARU, ANGGOTA DALMAS SAT SAMAPTA POLRES TASIKMALAYA KOTA MELAKSANAKAN JAJAR PENGHORMATAN

366
0

Akhir juli yang lalu Kapolri telah mengeluarkan Surat Telegram , di dalam surat tersebut diterangkan bahwa AKBP DONI HERMAWAN S.H., S.I.K., M.Si yang saat itu menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota telah mendapatkan tugas baru untuk menjadi Kapolres di Polres Cianjur Polda Jawa Barat. Dan menetapkan AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru.

Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan di Polda Jabar pada hari Jum’at, tanggal 6 Agustus 2021, besoknya yaitu hari Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan penyambutan kedatangan Kapolres Baru.

Anggota polres Tasikmalaya Kota dengan hati yang gembira dan penuh sukacita menyambut kedatangan beliau, tepat setelah turun dari mobil Kapolres Baru disambut dengan pengalungan bunga dan pmberian buket bunga untuk ibu Kapolres. Selain itu, yang mencuri perhatian saat itu Anggota dalmas yang sudah bersiap di penjagaan dengan senjata lengkap melakukan jajar penghormatan menyambut kedatangan Kapolres Baru. Dan seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota siap bekerja di bawah pimpinan AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini