Beranda header Patroli Bersama TNI-POLRI Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota

Patroli Bersama TNI-POLRI Di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota

58
0
BERBAGI

Senin tanggal 5 Nopember 2018 siang Anggota Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Apel bersama TNI POLRI di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Kegiatan hari ini merupakan Patroli Skala Besar gabungan TNI-POLRI antara KODIM 0612 Tasikmalaya bersama TNI Angkatan Udara Lanud Wiriadinata. Dipimpin kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf., S.IK,S.H bersama Dandim 0612 Tasikmalaya LETKOL Inf Nur Ahmad, DANLANUD Wiriadinata LETKOL PNB Pandu Adi Subrata.,S.H kegiatan dimulai dengan Apel bersama perencanaan Patroli diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Anggota TNI-POLRI dengan kekuatan  sebanyak tiga Pleton melaksanakan Patroli menyusuri jalanan diwilayah Polres Tasikmalaya Kota menggunakan kendaraan Dinas. Kegiatan gabungan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya, Unsur TNI-POLRI diwilayah Polres Tasikmalaya Kota selalu Solid dan Kompak dalam menjaga situasi keamanan Kota Tasikmalaya.

Ada beberapa wilayah yang dilewati pada Patroli kali ini antara lain dimulai dari Mapolres Tasikmalaya Kota menuju pertigaan Rancabango Jalan Letnan Harun sampai pertigaan Jati menuju Mitra Batik, Alun-alun Kota Tasikmalaya ke Jalan Sutisna Senjaya sampai di Taman Kota Tugu Adipura Tasikmalaya menuju Jln Hz Mustofa sepanjang Jln Hz Mustofa yang merupakan objek vital pusat perbelanjaan pertokoan dimana banyak masyarakat melaksanakan aktifitas jual-beli disama sampai Anggota Polres Tasikmalaya Kota bersama Kondim 0612 Tasikmalaya bersama TNI Angkatan Udara Lanud Wiriyadinata menuju ke Jalan Padayungan dan kembali di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Menjelang Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Anggota Polres Tasikmalaya Kota bersama TNI selalu siap waspada terhadap segala kemungkinan siapa saja yang akan mengganggu dan memperkeruh suasana keamanan Kota Tasikmalaya.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Kota Tasikmalaya diharapkan bisa merasakan ketenangan karena unsur TNI dan POLRI diwilayah Kota Tasikmalaya menunjukan  kekompakan dalam menjaga konduaifitas Kota Tasikmalaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here